Menggunakan Facebook Untuk Pasar Bisnis Anda
Selamat Datang di blog Advertising, Kunjungi dan berlangganan RSS feed kami. Meskipun Anda mengunjungi beberapa tips sosial media pemasaran.
Terima kasih Atas Kunjungannya
Pemasaran Facebook Menggunakan Facebook Untuk Pasar BusinessIf Anda.
Pemasaran Facebook Menggunakan Facebook Untuk Pasar BusinessIf Anda.
Anda ingin
memasarkan bisnis Anda melalui Facebook ?
ada beberapa strategi di luar
sana yang dapat membantu. Terlepas dari apa bisnis yang Anda lakukan, strategi ini bisa membantu dalam memasarkan produk Anda. Berikut alat pemasaran dan tips yang tersedia bagi pengguna Facebook.
1. Aplikasi
Mungkin strategi pemasaran yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah aplikasi (atau banyak aplikasi). Singkatan dari "aplikasi," adalah aplikasi perangkat lunak yang dapat memungkinkan Anda untuk melakukan segala macam hal interaktif, dari hosting acara untuk kontes .
Berikut adalah beberapa aplikasi dapat dipertimbangkan untuk menambah halaman bisnis Anda di Facebook.
App Acara - Acara, memungkinkan Anda menyebarkan berita tentang apa yang terjadi. Anda dapat memberitahu banyak orang dan memperbaruinya dengan cepat tentang suatu peristiwa dan rinciannya.
App Acara - Acara, memungkinkan Anda menyebarkan berita tentang apa yang terjadi. Anda dapat memberitahu banyak orang dan memperbaruinya dengan cepat tentang suatu peristiwa dan rinciannya.
Blog jaringan - Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk update posting blog terbaru Anda pada profil Anda dan menambahkan artikel blog Anda ke halaman Anda.
Status/Profil Anda - Anda dapat menyesuaikan aplikasi sendiri di Facebook. Ini bisa menjadi cara bagi kreativitas Anda untuk membuat bisnis Anda menonjol. Jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk melakukan ini sendiri berbicara dengan kami di sini di OSP ini adalah salah satu hal yang kita utamakan Beberapa contoh aplikasi kustom siap pakai :
Opt-In - sebuah aplikasi yang mencerminkan tampilan website Anda dan yang berisi giveaway dan opt-in kotak sehingga Anda dapat buil benar daftar email Anda dari halaman Facebook Anda.
Penjualan Page - menggambarkan dan menjual buku, produk atau sorot layanan
Penjelasan / Space - menjelaskan secara rinci apa yang dapat Anda lakukan untuk klien potensial dan mengapa bekerja dengan Anda adalah pilihan yang tepat.
2. Riset pasar Anda
Setiap strategi pemasaran ditingkatkan dengan riset pasar. Anda dapat penelitian demografi Facebook online - artikel yang berhubungan berlimpah hasil studi kasus dan penelitian demografis. Hal terbaik mungkin ditangani melalui pencarian online - ketik "penelitian demografi Facebook" ke mesin pencari Anda dan memeriksa hasilnya. Anda juga dapat mencari Grup di Facebook di banyak pasar.
3. Feed Berita
Ada berbagai taktik untuk mendapatkan informasi Anda untuk menyebar dengan cepat, tetapi beberapa pengguna Facebook berpengetahuan mengatakan bahwa feed berita adalah cara terbaik untuk mendapatkan jenis cakupan. Feed berita adalah bagian tengah halaman Facebook Anda, itu di mana aktivitas Anda diposting dan itu hal pertama orang melihat ketika mereka mengunjungi halaman Anda. Ini juga di mana Anda berinteraksi dengan audiens target Anda dan di mana posting informasi yang benar (kualitas tinggi Info relevan untuk audiens target Anda) dapat posisi Anda sebagai ahli di bidang Anda atau niche.
4. Menjual barang-barang
Facebook baru-baru punya di papan kereta ritel - beberapa "Pembayaran" atau "Store" aplikasi jenis memungkinkan Anda untuk meng-upload inventaris Anda ke Facebook dan menjual item Anda dari halaman Anda. Pelanggan dapat membeli item melalui keranjang belanja sekarang-akrab / strategi kasir, langsung dari halaman Facebook Anda. Anda bahkan memiliki pilihan untuk menawarkan diskon kepada orang yang klik "Seperti" tombol.
5. Bergabung dengan grup
Bergabung dengan kelompok memberikan Anda sebuah cara dengan mana Anda dapat memposting video informatif, link, dan sebagainya dalam demografis Anda. Bergabung dengan grup yang relevan dengan bisnis Anda dan berpartisipasi. Anda juga dapat membentuk kelompok sendiri dan